Langsung ke konten utama

PHOTOGRAPH

Saya kali ini mau post soal foto-foto saya, baik Original maupun sudah Editing di CS4 Portable yang selalu saya gunakan. Walau jadul tapi mulus, haha. Saya Pake Canon a430 (kalo nggak salah). Daripada fotonya nyebar, saya satukan disini. So Let's Check it out

Pinggiran Pantai Panjang

Meniti

Senja Belukar

Menunggu Tenggelam

Jangan tinggalkan matahari

Mengejar Sunset

Payung Awan

Senja Merangkak Turun

Lukisan Langit

Tes Askes (davis)

Setelah TES

Menjaring REZEKI

Matahari Berssembunyi

Di sela dahan
Tetesan (MissFocus)

Ruang Langit

Lembah Lebong

Bunga

Light Track

Light Track

Purple Flower

Mahasiswi
(Eka - Halimah - Nopa - Lia)

bunga kampus

bunga kampus 1

bunga kampus 2

multiply layer mask

teman lama

teman SMA

edra

modifikasi bersama

tukang cuci motor

pamer motor

bikin tugas bareng

berdiskusi bersama

Hom Pim Pah
Siapa Yang menang ? (adi)

kerja bareng (adi)

Adikku Afif

Liat-liat motor

Kembang Kampus

Kembang Kampus 1

Sibuk Sendiri

Arilapan 
;)

Komentar