Langsung ke konten utama

The Unity of White Campus

Sekali lagi .... 
Hahaha ... Biasa lah anak muda, penuh dengan berbagai ekspresi yang baru dan bebeda. Kali ini saya akan menampilkan sekelumit ekspresi mereka yang terekam oleh HP saya Tiphone T33, dan HP teman-teman saya. So ambil snack dan enjoy!


 Ketika bertugas di Ruang Intensive Care Unit (ICU) RSUD Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu. Aduh capeknya!


 Perjalanan mau pulang kampung bersama teman-teman yang mau ikut,. ke Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu. My pLace


Di kantor Bupati Lebong (bukti bahwa kami pernah pergi ke sana ) hahaha


 Menjajal tingginya Gua Lubang Kacamata, Lebong Tambang, Kab. Lebong, Provinsi Bengkulu



Di tempat wisata Air Putih, Tambang Sawah, Kabupaten lebong !!




 Berwisata ke Long beach nya bengkulu, ini sehabis Paduan Suara Wisuda Poltekkes Kemenkes Bengkulu. Kebetulan saya pemain Keyboarnya, dan mereka ini adalah Choir. Menghilangkan stress sejenak.



 Suasana senggang di Ruang Raflesia Basement di RSUD Curup. Ada Alvionita, Alpian dan Ahmad (Ki-Ka) Kami sedang Praktek lapangan di RSUD Curup.





 Teman-teman saya sedang menunggu dosen untuk simulasi kegiatan keperawatan.
(Alvionita, Lia PS, Wiji K, Alpian, Made, Sepni)



 Foto ini di depan kelas, sedang senggang aja. Hmm


  Foto ini termasuk kategori foto jadul, karena sangat jadul, diambil waktu tahun pertama masuk Poltekkes (Sekarang tahun ke 2)



 Kami sedang berdarmawisata ke Bengkulu. Kami ke pantai karena kami tinggal di daerah pegunungan, hehehe. Lalu ada penampakan (Lingkaran merah). Ternyata ada yang ber...... disana. Adalah ketua kelas dan anggotanya yang sekarang terus menerus diterpa gosip (seleb kali) .. Hahaha



 Kejadian ini terjadi ketika mengadakan Promosi Kesehatan, bagian dari matakuliah kami, sebagai tindakan Preventif dan Promotif kesehatan. Tapi dialog diatas cuma main-main kok. Hahaha


 Personil 2B Lengkap ... tapi ada yang nggak kelihatan. Lokasi di Lapangan Kantor Bupati Rejang Lebong

 Memperingati Hari Maulid Nabi. Saya dan kembaran saya hahaha (duduk di pinggir kanan anda)


 Sehabis melihat UKM pembuatan susu Koica Milk di Rejang Lebong, dengan dosen Mikrobiologi dr. Siti Munawaroh, untuk melihat Pasteurisasi.


 Menghias kelas agar lebih indah. Terjadi di Semester II.


 Berpose dengan pembimbing, Ibu Hj. Lely Mulyati., S.Kp., M.Kes, Sp. KMB bersiap-siap ,membersihkan Pasar Atas. Kok kami yang membersihkan? Pedagangnya gimana?

 Intellegency Is Sexy. Motivasi belajar utama para lelaki!
(Davis M, Yogi PS., Rahmat Satrio., Moh. Dahman)


 Saat Promkes, makan kue hehehe (Lia Koja)


 Saya dan Rika sedang serius belajar di
Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Bengkulu Prodi Keperawatan Curup


 Be awesome is a choice..
Saat belajar bersama makul English di pelataran Mushala kampus.


Bingung memikirkan tugas (Sugesti A)


 Beres-beres sehabis Promkes. Capek!


 Just a Joke. Hehehe

 Suasana ujian OSCA New Standart Competition


 NGobrol bareng bersama team IIB.


Baru saja melaksanakan Promkes di  Lembaga Pemasyarakatan Curup


 Senggang di ICU


 Menunggu dosen Siaga Bencana. Mesti pakai baju Pramuka!


 Kasus Fraktur aneh haha


 Sepni Tidasari, kadang-kadang jahil!


Teknik Pembidaian terbaru!


 Saya kayaknya tidak asing lagi dengan ikatan di kepala itu ... ??


Hidden Camera!! Ketahuan !! (Hengki Fernando)


 Masa muda terkadang tak pantang bersedih!


 Tapi kesedihan itu tetap saja akan datang terus!

Komentar

  1. salam kunjungan sob..
    mmpir ke blog ane ya http://hidayat88-thismyway.blogspot.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Bagaimana menurut anda setelah membaca postingan ini?