Langsung ke konten utama

Timelapse dan Stopmotion

Halo sobat blog ! Kali ini saya mau share beberapa video timelapse dan Stopmotion yang sempat saya upload ke Youtube. Jangan lupa juga untuk main ke channel saya di youtube, youtube.com/arisulistianto.







Kedua video Stopmotion ini saya buat tahun lalu di 2015 atau 1436 Hijriyah. Saya buat menggunakan Microsoft Office dan Screenshoot. Saya gabung menggunakan Adobe Premiere Pro CC 2014 dan untuk mobile saya menggunakan VivaVideo. Itu model pada video kedua adalah rekan kerja saya.






Kalo ini adalah video Timelapse saya ketika mudik ke Lebong, Bengkulu. Saya berkerja di Bengkulu tetapi dalam beberapa kesempatan saya pulang. Pada saat saya membuat Timelapse ini cuaca berkabut, dampak dari Kebakaran Hutan di Riau lalu, serta ada beberapa kebakaran kecil di daerah Bengkulu. Jangan pusing melihatnya ya!

Ohya kali ini saya menggunakan aplikasi Android Timelapse menggunakan Smartphone Lenovo P780 dan Xiaomi Mi3, diedit menggunakan Adobe Premiere Pro CC 2014





Ini merupakan timelapse pendek yang saya rekam di Bandar Udara Fatmawati Bengkulu, saat itu saya dan rekan menunggu Tamu dari luar kota. Kali ini menggunakan aplikasi Android Timelapse dan Xiaomi Mi3







Nah ini adalah video stopmotion yang saya buat dengan Niat Banget. Bersama dua rekan saya, Rinaldo Oktavianda dan Reno Islandi (ada kesalahan penulisan nama di video) kami membuat video unik aneh dan nggak jelas dengan alat seadanya, yakni Xiaomi Mi 3 dan tripod Weifang yang harganya murah. Diedit dengan Adobe Premiere Pro CC 2014.





Naah kalo video ini adalah kumpulan Timelapse yang pernah saya buat menggunakan Xiomi Mi3 dengan Aplikasi Timelapse, diedit dengan mobile VivaVideo dan Adobe Premiere Pro CC 2014 yang hampir tidak sempat saya edit dan upload.






Kalo ini adalah gabungan Timelapse dan Stopmotion, oleh Saya sendiri dibantu oleh TEMAN saya Tami. Saya shoot di Pantai Panjang Bengkulu menggunakan tripod ane yang murah itu dan tentu saja Xiaomi Mi 3, dan diolah menggunakan Adobe Premiere Pro CC 2014






Kedua video ini baru dibuat saat bekerja di Rumah Sakit baru tempat saya di Rolling. Sambil kerja, saya shoot video ini, kali ini menggunakan Lenovo P780 dan Xiaomi Mi3 dan diolah dengan VivaVideo




Kalo ini adalah timelapse saya di Rumah di Lebong. Saya menggunakan Lenovo P780 dan diolah dengan Premiere Pro CC 2014. Disamping rumah saya adalah sawah orang tua. Jadi rumah ini tegak di tengah sawah, dimana sangat tenang dan nyaman.


DAAAAN



INI timelapse terbaru saya menunggu nyuci mobil, sama kayak timelapse sebelumnya yang nyuci mobil tapi beda tempat

Komentar