Langsung ke konten utama

RUANG UNTUK KESALAHAN


 Tentu tiap pasangan memiliki usaha dalam menjalin kisah cinta. Tetapi tidak semua yang didapat itu sesuai dengan yang diharapkan. Dari sini muncullah kesalahan karena tidak sesuai apa yang diharapkan. Kamu harus punya ruang untuk kesalahan yang diperbuat, baik yang disengaja ataupun tidak. Mengapa?

Kita semua tidak mengetahui masa depan. Dengan memberi kesempatan untuk kesalahan, mungkin anda telah merubah seseorang sesuai dengan jalur hidupnya, entah bertambah baik atau bertambah buruk. tetapi walau bagaimanapun hasilnya, anda akan tetap menjadi baik karena telah memberi kesempatan dan tempat untuk kesalahan. Tentu saja dengan syarat bahwa kesalahan itu tidaklah besar sekali.

Setiap pasangan memerlukan kesempatan yang tidak hanya sekali dua kali dalam hidup. Pasangan anda butuh berjuta-juta kesempatan untuk memperbaiki segala sesuatu untuk anda. Entah itu sikap, penghasilan, etika, moral, dan lain-lain. Ingat, perubahan itu tidak semuanya cepat.

Memberi ruang untuk kesalahan tidak akan membuat kamu diperdaya, dibodohi ataupun dirugikan. Memberi ruang untuk kesalahan menandakan arti bahwa anda telah mengarah pada kesiapan diri dalam menjalankan segala wacana hidup di dunia.

Komentar