Langsung ke konten utama

Langkah Baru di Poltekkes Bengkulu Prodi Keperawatan Curup

Catatan ini saya tulis 25 Agustus 2010, setelah tamat SMA, MENUJU kampus. Sekarang, (6 juli 2015) saya buka dan memperbaiki kembali penulisan saya dulu yang jelek sekali. So, this is it ..

Dulu tuh aku bercita-cita pengen jadi guru.. tugas mulia tuh.. rencananya masuk ke UNIB, tapi entahlah.. panjang ceritanya.

Waktu masih di SMA, aku bisa dibilang mempunyai prestasi yang lumayan lah.. nggak terlalu kebawah, nggak terlalu ke atas. Aku ikutan yang namanya PPA (semacam jalur khusus gitu dah...) tapi nggak berhasil......

Aku sih sebel.. segala berkas + piagam sgala udah dikasihin.. ya bad mood jadinya ke Unib.....

Ayah ku bilang.. kalo bener jalan kamu ke Unib pasti yang PPA kemaren dapet.. dah akhirnya masuk ke Poltekkes Bengkulu Prodi Keperawatan Curup. 
(Ngikutin kakakku)

Kecewa sih nggak... aku coba segala alternatif.... aku bertekad ngga' ikut Bimbel SNMPTN 2010 (Wuadeh pede nya). Aku belajar sendiri... buku-buku standarlah.... Alhasil aku lulus. Walaupun aku nggak bimbel segala. 

Dua tes aku berhasil diterima. Di UNIB aku dapet PGSD...... Aku tes di Poltekkes Bengkulu dan diterima juga. Tapi hasil dari Poltekkes lebih dahulu keluar, sehingga aku ikut terjun di dunia Keperawatan



Alhamdulillah, selama aku yakin aku murni... aku pun yakin Tuhan mau menolong hamba-Nya yang berusaha tetap dijalan-Nya

Komentar