Langsung ke konten utama

ADA BIAWAK ADA BIAWAK

Halo sahatab, ee sahabat, salam jumpa, di sore ini yang begitu mendung saya muncul lagi di hadapan para bloger yang entah membaca postingan ini apa nggak, hahaha...

Beberapa waktu lalu saya dikejutkan oleh kedatangan seekor biawak di depan kosan saya. Ketika itu hujan deras banget dan saya mau melihata ke depan kosan. Ternyata ada biawak!



Biawak itu sebangsa ama reptil kadal besar. Kalo urang sunda nyebutna BAYAWAK, kalo jawa biasanya NYAMBIK, dan lain lain. Biawak kalo di Indonesia bisa ditemui dimana aja, Nah kali ini yang ketemu ama gue adalah sejenis Biawak Air, kalo bahasa Jepangnya itu Varanus salvator, hehehe.

Itu doang yang mau gua ceritain, kalo tertarik lebih lanjut masalah biawak, silahkan cari sendiri, atau baca dari WIKIPEDIA.

Bay bay

Komentar