Langsung ke konten utama

Sekilas teman-teman Prodi Keperawatan Curup 2010-2013

Orang mengatakan, waktu akan memisahkan. Tapi tetap ada kenangan dalam segala waktu yang telah kita lewati bersama. Baik, buruk, abadi dalam memori kita, dan lebih baik lagi jika diabadikan dalam foto.
Rasanya tak mau kehilangan momen ini, tapi saya pun tak mau tinggal di masa lalu terus menerus. Dimulai dari Awal kami masuk kampus, dan berbaur menjadi Tingkat I B Keperawatan.



Awal masuk Poltekkes Kemenkes Bengkulu, di Jenggalu, masa PPS. Coba cari dimana saya?


Masa PPS di Jenggalu Adventure Centre (nggak tahu kepanjangannya). Disana ada saya, yang mana?




 Masa PPS di Kampus, yakni di Jl. Sapta Marga No. 95 Ds Teladan, Kec. Curup Selatan, Kab. Rejang Lebong.! Doa yang khusyu, semoga cepat selesai PPS ! Hihihi

 Foto bareng kakak senior, walaupun Garang Di Lapangan, Tenang di Kawanan! Cantik pula
Ada yang mau FB nya? Hehehe Cek di Facebook! Hehe

 Ini adalah Kelompok Respiratori, yang banyak memenangkan Lomba, walaupun bukan yang utama, tapi kami bahagia akan kebersamaan kami. Semangat!

Ini kelompok yang saya tidak ingat namanya, hehe maaf ya, soalnya sudah 2 tahun yang lalu, jadi tidak ingat lagi. Foto ini diambil di Pantai Panjang Bengkulu, Untuk menghadiri PPS bersama Poltekkes Kemenkes Bengkulu dengan semua jurusan di Bengkulu. Ceritanya telat karena tidak tahu dimana JAC berada, hehehe


Ini teman saya, Alfian Tri Putra, ini Facebooknya. Foto ini diambil saat tingkat I B keperawatan, sedang dalam masa-masa indah yang belum mengenal ASKEP, KTI, SUPERVISI dll. 



Ya ini juga teman saya, Alfian dan cewek di sebelahnya adalah salah satu pioneer dalam I B. Waktu itu belum terlihat kemampuan masing-masing mahasiswa. Mau kenal? Ini dia Facebooknya.






 Masa-masa riang di tingkat I B, Ada Alvionita, Lia Koja, dan Lia Permata. Masing masing diatas mempunyai jiwa Entertainer yang sangat baik, baik dalam bidang Show, Singing ataupun Public Figure. Hm, indahnya masa lalu



 Ini masa-masa yang membosankan. Menunggu dosen masuk kelas, kontrak waktu mengajar, dosen yang tidak pasti akan masuk atau tidak, tabrakan waktu mengajar, dan inilah orang-orang yang sibuk itu, SIPEN!

Foto sahabat saya, Ahmad, kadang dipanggil ahmad, mamek, rama, dll. Cowok ini katanya ganteng sehingga banyak yang nge fans secara diam-diam, baik dari keperawatan maupun kebidanan, namun ia tetap menjadi sosok yang misterius karena tidak diketahui secara jelas tentang dirinya. 
Foto ini diambil saat pelaksanaan ujian OSCA di Laboratorium Poltekkes Kemenkes Bengkulu Prodi Keperawatan Curup. Sungguh waktu itu sangat mendebarkan


Foto ini diambil saat-saat menjelang ujian OSCA keperawatan bersama ibu yossi di Laboratorium Keperawatan. Ayo, gulung-gulung !!

Hmm.. ini kalo nggak salah saat belajar B. Indonesia bersama Ibu Kispadmini, hmm.. dimana ya sekarang beliau


Ini adalah teman-teman ku yang sedang dihukum (aku juga) hehe dari kiri - kanan
ada Deri, Alfian , dan Aan.
Saya nggak ingat dihukum karena apa, kalo nggak salah sama ibu sri Lab. Keperawatan. Jadinya dijemur di lapangan di tiang bendera. Waw!



Saat-saat jam kosong kami manfaatkan untuk bermain futsal di lapangan seadanya. Yang cewek-cewek duduk-duduk ngobrol, ada Alvio yang diatas motor, hehehe. Lagi ngapain ya?


Inilah bujang tanggung lagi ngosong, menunggu dosen adalah kegiatan sehari-hari, menunggu dengan dan tanpa kepastian yang pasti. (Lha?) Saat foto ini diambil, kami belum kenal yang namanya karya tulis ilmiah, asuhan keperawatan, keperawatan jiwa, dan ujian KTI, osca dll. Hal yang menantang!


UPDATE !!!!!!!!!!!!
 Rike bersama dosen Ibu Yanti















































































































Komentar