Langsung ke konten utama

BERMAIN MONOPOLI RAKSASA

Suber: okezone.com

Siapa yang tak kenal permainan monopoli? Mainan yang biasanya dimainkan anak-anak saat waktu luang ini ternyata memiliki taman bermain khusus lho. Jika Anda sudah merasa bosan bermain monopoli di atas selembar kertas karton ada baiknya Anda berkunjung ke Taman Monopoli dan menikmati permainan seru di sini.

Di San Jose, California Guadalupe River Park Anda dapat menemukan papan monopoli berukuran sangat besar. Bayangkan saja luasnya mencapai 86 meter persegi. Papan ini sudah terpasang secara permanen di dalam area taman. Untuk dapat memainkannya, Anda perlu mereservasi terlebih dahulu sejak 30 hari sebelumnya. Harga yang ditawarkan pun tidak murah berkisar Rp3 juta-Rp7 juta.

Taman Monopoli (foto: Huffingtonpost)
Main monopoli memang tidak mungkin sendiri. Karena itu, biasanya pengunjung akan datang bersama grup mereka masing-masing. Setiap orang kemudian akan mengenakan sebuah topi penanda dalam ukuran besar dan pakaian khusus. Dadu yang digunakan pun tentunya berukuran besar.

Aturan yang digunakan hampir sama dengan aturan permainan monopoli pada umumnya. Jika terpaksa harus masuk penjara, maka Anda harus mampir ke dalam sebuah penjara yang memangn disediakan. Sungguh permainan yang menarik. Ingin mencobanya?

Komentar