Langsung ke konten utama

ON VACATION

Saya di Candi Borobudur, menaiki tangga


Sampai di pelataran pertama, istirahat dulu


Di Yogyakarta, lagi istirahat, didepan Taman Pintar, kalo nggk salah itu namanya.


Menempel di dinding Borobudur


Capek again


Barengan Ahmad dan Alfian, menemukan sket kapal jaman dahulu


Di pelataran candi, ada petugas ngingetin nggak boleh duduk disana, jadi ya ....


Ini sama aja deh dengan yang diatas


Sebelum muter-muter, foto dulu


Ketemu bule, langsung salaman. Terus pada dikerubungi buat foto


Yang ini bedanya tanpa handshake


Bosen foto diatas, sekarang didepan


Di halaman depan ....


Capek nulis..


Ini batu prasasti Pemugaran Candi Borobudur dengan beberapa pihak yang bekerja sama, tertulis dalam batu ini, di jaman orde baru


MEGANG CANDI


Nggak tahu mau gaya apa lagi


Di sudut yang menghadap gunung


Bertapa...


Foto laagi


Ketemu bule pokonya foto. Yang ini kompak


Di tangga..


Gantian hehe


Di lantai pertama


Di museum borobudur


Lihat alur perdagangan jaman dulu di museum Borobudur


Didepan Samudra reksa. Ini keduakali ya saya kesini, dulu waktu liburan bareng keluarga saya


Sampai di prambanan, berlatar pesawat dan candi


Endorse samudra reksa, ...


Borobudur n samudra reksa oke!


Salah satu seribu candi, ada Deri, saya, alfian, edo, ahmad




Saya di salah satu seribu candi


Tukang foto...


Foto terus...


Habis gempa, disuruh pake Helm, keselamatan anda saudara saudara...


Istirahat, wong sekali naik tangga berat sekali, mana badan saya gede


Di pintu masuk kedalam


Di candi kecil


Dengan mrs. Dari hawaii


Saya nggk tahu ini dimana,... Saya nggk ikut


Di candi Borobudur


Karcis masuk saya ! 


Dengan mrs dari hawaii dan Ahmad


Sebelum masuk, foto dulu


Di depan monumen Serangan Umum Sebelas Maret, Yogjakarta


Edo lagi Istirahat

Latar belakang Bank BNI


Welcome to Candi....


Di keraton


Di benteng Vredeburg


Bareng dosen saya, ibu yanti sutriyanti


Pagi2 udah kembali kesini lagi


Makan di tengah perjalanan


Semua ngikut main keyboard


Saya bermain piano di suatu Rest area. Dengan memberanikan diri mohon izin sama pemain sebenarnya, saya langsung duduk dan menghibur teman dan orang lain yg makan disana. Yang anak Band merasa terpanggil !


Komentar